5 Orang Yang Mengganti Nama Dengan Alasan Konyol

 

  1. Tim Pppppppppprice

24.jpg

 

Mengubah namanya hanya untuk mempersulit saat diucapkan itulah Tim Price yang menempatkan dirinya ke daftar nama yang hampir sulit diucapkan konsonannya. Menurut dia, itu diucapkan sebagaimana “Tim Per-per-per-per-per-per-per-per-per-per-rice.” Lelaki yang berusia 49 tahun yang berasal dari Leicester berharap namanya akan membuat orang berpikir dua kali untuk menghubunginya. Dia mengatakan dia tidak menyesal atas perubahan namanya dan sekarang akan dikenal dengan julukan Tim “10P” Price.

 

2. StopFortnumAndMasonFoieGrasCruelty.com

23.jpg

 

Merubah nama hanya untuk meningkatkan kesadaran atas foie gras, merupakan makanan khas Perancis yang terbuat dari hati angsa. Sebagai kampanye amal untuk hak-hak binatang PETA,wanita yang berawal namanya adalah Abi Izzard menjadi StopFortnumAndMasonFoieGrasCruelty.com pada bulan Agustus tahun lalu untuk melakukan sedikit upaya untuk meningkatkan kesadaran akan memakan hati angsa, foie Gras. Dia menolak untuk mengubah namanya kembali sampai department store London Fortnum & Mason berhenti menjualnya.

 

“Aku belum pernah malu atau menyesal dengan nama baru saya. Ini Fortnum & Mason yang harus malu atas menjajakan produk kejam yang ilegal untuk diproduksi di Inggris,” kata gadis muda.

 

 

 

 

 

 

 

 

3. Kaisar Spiderman Gandalf Wolverine Skywalker Optimus Prime Goku Sonic Xavier Ryu Cloud Superman Heman Batman Thrash

 

22.jpg

 

Pada tahun 2013, Daniel Knox-Hewson berusia 23 tahun dari Inggris mengubah namanya menjadi:

 

“Kaisar Spiderman Gandalf Wolverine Skywalker Optimus Prime Goku Sonic Xavier Ryu Cloud Superman Heman Batman Thrash”

Ketika ditanya mengapa mereka melakukannya, Daniel mengatakan:

“Kami memutuskan untuk mengubah nama kami karena kami bosan hidup keseharian kita dan ingin melakukan sesuatu yang mencerminkan kepribadian sejati kita, Kita tidak bisa percaya betapa mudahnya adalah untuk. lakukan itu, kami hanya harus mengisi beberapa formulir dan kami diberikan julukan superhero.”

 

 

 

 

 

4. Beezow Doo-doo Zopittybop-bop-bop

21.jpg

 

Mengubah nama untuk mencerminkan kasih yang tak terbatas di alam semesta, inilah prinsip Jeffrey Wilschke yang sekarang memiliki nama barunya Beezow Doo-doo Zopittybop-bop-bop pada 28 November 2011 dan dia sekarang dikenal sebagai Beezow Doo-doo Zopittybop-bop-bop. Dalam sebuah wawancara, Beezow mengatakan nama pertama “Beezow” adalah sebuah arti dari “ledakan kesadaran cinta yang tak terbatas di alam semesta” sedangkan “Doo-doo” adalah “perjuangan kehidupan sehari-hari kita dengan kesadaran itu” Akhir namanya, “Zopittybop-bop-bop” adalah hasil dari perjuangan, yang sering ironis, terutama karena semua kehidupan berakhir dengan kematian.” Dia ditangkap beberapa kali karena memiliki ganja dan biaya lainnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

5. Ralph Lauren

http://1.bp.blogspot.com/-2DZiyRgIiAo/Vd87KBvhn8I/AAAAAAAAANA/Mpw00wPs2Dc/s400/5.jpg

 

Yang terakhir kenal ga sama gambar diatas? yup! Nama aslinya perancang busana Ralph Lauren sebenarnya Ralph Lifshitz. Ketika ditanya oleh Oprah dari mana nama Lauren datang, Ralph menjelaskan: ternyata nama Lauren diberikan saat doi memiliki kata kotor di dalam momentum ketika doi masih kecil, dan anak-anak lain membuat dirinya menyenangkan.