Ayu Ting Ting Akhirnya Akui Putus dengan Shaheer Sheikh

 

Pelantun ‘Sambalado’ itu enggan mengungkap alasan namun menegaskan hanya ingin menjalin cinta dengan pria yang mau menerima dirinya dan keluarga apa adanya.

http://www.wowkeren.com/images/news/00086624.jpg

-Ayu Ting Ting sempat membantah soal isu perpisahannya dengan Shaheer Sheikh. Namun ternyata ibu satu anak tersebut akhirnya mengakui kalau ia sudah putus dengan bintang sinetron “Cinta di Langit Taj Mahal” itu sejak lima hari lalu.

“Ayu yang mutusin. Karena ini kan bukan main-main lagi,” kata Ayu yang dihubungi lewat telepon dalam talk show yang dipandu Irfan Hakim, Jumat (2/10). “Ayu mencari pria yang mau menerima Ayu, anak Ayu, keluarga Ayu, apa adanya.”

Sayangnya pelantun “Sambalado” itu tak mengungkap detil alasan putusnya dengan Shaheer. Ayu juga membantah kalau ia memilih pisah lantaran tak ingin dinikahi dan diboyong ke kampung halaman Shaheer.

“Ah, nggak. Itu ngawur. Bohong banget. Nggak seperti itu. Ya, pokoknya doain Ayu, supaya bisa dapat pengganti yang terbaik,” serunya. “Walaupun dia juga baik. Tapi Ayu mencari yang terbaik buat Ayu dan anak Ayu.”

Namun Ayu punya alasan tersendiri kenapa ia masih terjaga di malam hari.
http://www.wowkeren.com/images/news/00088784.jpg Ibu satu anak ini juga nampak semangat membalas semua tweet dari fans-fansnya. Nampaknya Ayu menyadari kalau keberadaan fans sangat berarti baginya. Hal ini membuat Ayu berusaha terjaga untuk meluangkan waktu menyapa para penggemar.

elain itu, Ayu pasrah dan menyerahkan hidupnya pada Yang Maha Kuasa. “Allah adil dan allah egk tdr, kita jd manusia hrus slu brbuat baik. Remember….! Allah never sleep, nah mknye kite pd jd org baek” aje ye,klw kgk baek ntr Allah yg bls, good nite all,” terang Ayu. (wk/ri)

Sebelum putus ayu dan shaheer sudah berencana untuk menikah
Pernyataan mengejutkan soal hubungan Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting kembali diungkap oleh anggota trio cecepy sekaligus sahabat Ayu, Julia Perez. Rupanya sebelum jalinan asmara mereka kandas, keduanya sudah memiliki rencana indah untuk menapaki jenjang pernikahan.Hal ini sesuai dengan jawaban Julia Perez yang mengungkap jika Ayusudah mendapatkan cincin dari Shaheer. Keseriusan dan rasa saling mencintai yang ada di lubuk hati masing-masing, seakan ditunjukkan dengan cincin yang Shaheer dan Ayu kenakan itu.

“Cincin yang dipake Ayu itu dari siapa? Mereka itu saling mencintai,” ujarJupe saat ditemui KapanLagi.com® di Studio Rumpi Trans TV kawasan Kapten Tendean-Jakarta Selatan, pada Senin (19/10).

Cincin yang dipakai Ayu adalah tanda keseriusan Shaheer dalam membina hubungan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Cincin yang dipakai Ayu adalah tanda keseriusan Shaheer dalam membina hubungan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Angan-angan indah untuk membina biduk rumah tangga itu terpaksa gagal di tengah jalan lantaran munculnya sosok orang ketiga dalam hubungan Shaheer dan Ayu. Jupe pun mengaku jika Ayu sudah tahu fakta menyedihkan ini dengan sendirinya. Pernyataan lain yang tak kalah mencengangkan mengungkap jika tragedi putus cinta yang memilukan ini bukan kali pertama terjadi pada hubungan mereka.

“Dia itu curhatnya sama si Gotik (Zaskia Shinta). Dulu Ayu juga sempet putus, tapi balikan. Ini bukan yang pertama mereka putus, tapi mereka balikan lagi. Cuma yang ini mungkin udah keterlaluan. Nah, saya pengen banget Ayu balikan sama Shaheer. Saya tahu Ayu tuh cinta banget sama Shaheer. Saya juga sempat nggak percaya sama Ayu. Kita sahabat-sahabatnya mau usahain mereka balikan,” pungkas Jupemenutup wawancara.

Rupanya sebelum terekspos media, Ayu dan Shaheer sebelumnya sudah pernah putus nyambung hingga akhirnya kini benar-benar resmi putus. Sebagai sahabat yang juga tergabung dalam cecepy, Jupe ingin agar Shaheer dan Ayu bisa berdamai dan kembali berpacaran. Apakah kamu setuju dengan usaha manis Jupe dalam menyatukan Shaheer danAyu tersebut?