Banyak Keuntungan Pengunjung ke GIIAS di luar Akhir Pekan

Pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show(GIIAS 2018) tengah bergulir di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang (Banten) pada 2 – 12 Agustus 2018. GAIKINDO menghadirkan sejumlah promo menarik yang dapat dinikmati di hari Senin – Jumat (weekdays) dan Sabtu dan Ahad (weekend).

Salah satu fasilitas baru yang ditawarkan adalah tiket online GIIAS 2018 pada aplikasi Tokopedia dan GoTix. Untuk setiap pembelian tiket online GIIAS 2018 akan mendapatkan beberapa keuntungan, seperti cashback untuk setiap pembelian tiket GIIAS 2018 melalui Tokopedia dan voucher potongan untuk aplikasi Go-Auto untuk pembelian melalui Go-Tix.

“Kami terus berusaha menghadirkan sejumlah fasilitas yang memudahkan, dan di tahun ini GIIAS 2018 bekerjasama dengan Tokopedia dan GoTix untuk memudahkan pembelian tiket. Khusus bagi pengunjung yang datang di hari Senin hingga Jumat, kami menawarkan berbagai promo menarik,” kata Romi, Presiden Direktur Seven Events organizer GIIAS 2018.

Romi juga menekankan bahwa tujuan dari disiapkannya berbagai promo di hari weekdays adalah untuk memecah konsentrasi pengunjung yang biasanya lebih padat di akhir pekan. “Kami ingin memicu pemerataan pengunjung yang hadir di GIIAS, jika sebelumnya bisa dipastikan jauh lebih padat di akhir minggu, sekarang dengan berbagai promo kami arahkan untuk berkunjung di weekdays, manfaatnya lebih banyak, mulai dari promo tiket, hingga promo merchandise,” kata Romi.

Sepanjang hari pameran selama weekdays akan berlaku promo khusus untuk pengunjung, adanya potongan harga 10 persen untuk pembelian tiket masuk GIIAS 2018 dengan kartu kredit/debit Bank Permata dengan maksimal pembelian empat tiket untuk satu kartu.

Kemudian, parkir gratis untuk 1.000 pengunjung pertama dengan menunjukkan tiket masuk dan kartu parkir di konter informasi di Convention Hall, pada jam 11.00 – 13.00 WIB. Promo lainya, beli tiga gratis 1 tiket GIIAS untuk 2.000 pengunjung pertama dengan menunjukkan KTP domisili Tangerang, kartu mahasiswa atau kartu identitas pegawai untuk kampus dan kantor yang berlokasi di Tangerang.

Tak hanya itu, penyelenggara juga menyiapkan promo merchandise. Untuk setiap pembelian tiket online melalui Tokopedia dan Gotix, pengunjung akan mendapatkan potongan harga sebesar 20 persen untuk pembelian official merchandise GIIAS dengan menunjukkan tiket sesuai hari yang berlaku, di merchandise counter. Setiap pembelian tiket on the spot,pengunjung akan mendapatkan potongan harga 30 persen untuk pembelian official merchandise GIIAS dengan menunjukkan tiket weekdays yang berlaku, di merchandise counter.

Selain itu, untuk pengunjung GIIAS 2018 yang datang bersama keluarga, anak berusia dibawah tujuh tahun dengan tinggi kurang dari 120 sentimeter dan lansia berusia diatas 65 tahun tidak dikenakan biaya untuk menikmati GIIAS 2018.

GIIAS 2018 memberikan kesempatan untuk seluruh pengunjung mendapatkan tanda masuk gratis, dengan cara mengikuti akun sosial GIIAS, dan ikuti kuis interaktifnya. Selain itu, penawaran khusus potongan harga sebesar 10 persen untuk pembelian official merchandise GIIAS 2018 juga berlaku dengan cara mengikuti akun instagram GIIAS.

Pameran berskala internasional ini didukung penuh oleh 25 merek mobil, termasuk didalamnya 19 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi terdiri dari pelaku industri otomotif di Indonesia.

Tahun ini, GIIAS mengusung tema “Beyond Mobility” yang diartikan sebagai sebuah gerakan evolusi kendaraan bermotor dari sebuah alat transportasi menjadi sebuah kontribusi yang dapat mendorong percepatan kualitas kehidupan manusia. Ada sebanyak 47 kendaraan baru termasuk World Premiere dan kendaraan konsep untuk pertama kalinya diluncurkan. Tentunya hal ini menjadi daya tarik utama dari GIIAS ditambah dengan sejumlah kegiatan menarik serta inovasi terbaru yang hadir sepanjang pameran. (*)

sumber : gaikindo.or.id