Cara Modifikasi Ringan Untuk Buat Mobil Bergaya

Untuk anda yang mementingkan penampilan, pasti juga tertarik untuk memperhatikan penampilan mobil yang digunakan. Sejatinya, kita bisa saja memilih mobil yang memang sudah keren dari pabriknya. Tapi bukankah pabrik itu juga tidak membuat mobil dalam bentuk yang tidak unik. Mungkin di parkiran kampus atau kantor saja, sudah ada banyak mobil yang sama persis dengan yang kita gunakan.

Namun bagi pemula dalam dunia otomotif, terkadang bingung mau melakukan apa untuk mobil mereka. Tidak jarang juga, sebagian pemula salah dalam memodifikasi mobil mereka. Seperti pada pemilihan cat, pemilihan rumah modifikasi, dan juga lainnya.

Nah, kali ini saya akan memberikan sedikit tips bagi anda bagaimana modifikasi mobil untuk pemula. Oke, langsung saja ini beberapa faktor yang bisa mempengaruhi saat memodifikasi mobil anda.

Tips Modifikasi Mobil Murah
Modifikasi Kaca Film Mobil
Aksesoris pada kaca film mobil jika anda menggunakan kelas premium tentunya lebih wah lagi saat mobil anda dilihat oleh orang banyak, karena tentunya hal ini sangat berguna untuk mengurangi panas pada matahari yang masuk ke kabin serta meningkatkan keamanan . Untuk itu anda bisa mencoba untuk memilih kaca film yang memiliki tingkat kegelapan tidak lebih dari 60{9eb07d03fafba06b9f6f537101ce340a1621c874a41b7e0b66012a055709d407} untuk kaca samping, sementara itu untuk kaca bagian depan anda bisa menggunakan tipe clear , supaya tidak menggangu visibilitas . Dalam pemilihan kaca mobil ini itu hanya berpengaruh bagi kenyamanan dan juga keamanan pengemudi dan juga penumpang mobil tersebut.

Setelah menentukan tema, anda bisa mencari rumah modifikasi yang pas sesuai tema yang anda pilih. Jika yang anda pilih tema elegan coba lah memilih rumah modifikasi mobil yang biasa atau sudah terkenal di tema elegan. Karena rumah produksi biasanya memiliki spesialisasi yang berbeda-beda. Setelah itu konsultasikan modifikasi yang anda inginkan ke rumah modifikasi agar bisa menentukan modifikasi yang baik.

3. Modifikasi Pemula Paling Simple
Jika anda masih sangat pemula dan tak ingin repot untuk modifikasi mobil yang keren anda bisa mencoba modifikasi JDM (Japan Domestic Market/Modifikasi Ala Mobil Jepang). Karena mudah untuk ganti velg jepang.

Jika ingin mobil lebih garang, atau terdengar lebih sangar, maka ganti knalpot jadi pilihan yang tepat. Ada banyak pilihan model header knalpot yang juga mempengaruhi gaya mobil serta suara yang dihasilkan. Jika ingin tampak kalem namun tetap ‘berwibawa’, pilih yang menghasilkan suara ngebass saat digeber namun hening saat santai. Jika ingin tampil lebih bergaya anak muda yang bersemangat, pilih yang menghasilkan suara menderu. Namun jika anda hanya ingin tampilan yang gagah tanpa berisik, bisa pasang header untuk aksesoris saja. Konsultasikan saja kebutuhan dengan tukang knalpot langganan.