Kasus Pernikahan Manusia Dengan Hewan Paling Heboh di Dunia

Kasus Pernikahan Manusia Dengan Hewan Paling Heboh di Dunia

Semakin berkembangnya zaman dan budaya baru yang terus dibuat kini segala hal yang mustahil terjadi sudah menjadi hal yang biasa. Jika dulu kita mempunyai aturan dan batasan dalam berperilaku, kini semua orang bisa melakukan apa saja yang menurut mereka benar. Seakan tidak ada yang melarang banyak orang melakukan hal-hal yang sangat kontroversial.

 

Contohnya pernikahan manusia dengan hewan yang telah mengundang berbagai kontroversi di seluruh dunia. Seperti yang kita tahu pernikahan adalah sesuatu yang sangat sakral dan dilakukan oleh orang-orang ketika mereka sudah mendapatkan pasangannya. Pernikahan dilakukan guna membangun keluarga serta menghubungkan dua keluarga besar dalam satu ikatan.

 

Namun bagi mereka yang menikah dengan hewan memang sudah berada di luar batas logika. Terlebih pernikahan mereka ternyata mendapat respon yang baik dari orang-orang yang melihatnya. Dengan dasar kebahagiaan mereka tak malu memamerkan momen pernikahan dengan hewan kesayangannya di media sosial. Seperti yang terjadi dengan pernikahan-pernikahan manusia dengan hewan berikut ini :

 

Perempuan Cantik Menikahi Anjing di Togo

 

Seorang wanita bernama Emily Mabou asal Desa Aburi – Togo, menikah dengan seeokor anjing kesayangannya sekitar empat tahun lalu. Padahal dia cukup cantik dan banyak lelaki naksir padanya, tetapi kenapa dia memilih menkah dengan anjing.

Upacara pernikahannya dipimpin oleh pendeta setempat. Banyak warga ingin melihat lantaran mereka penasaran dengan prosesi pernikahan aneh tersebut. Namun dari pihak keluarga Emily menolak datang. Mereka sangat malu anak perempuannya menikah dengan anjing, dan Emily di anggap gila oleh keluarganya.

Sharon Tendler

 

 

Seorang jutawan wanita dari Inggris bernama Sharon Tendler menikahi lumba-lumba kesayangannya pada tahun 2005. Lumba-lumba yang diberi nama Cindy itu dinikahi Sharon di sebuah resor. Sharon bertemu Cindy ketika usianya masih 15 tahun. Sejak kecil, ia sangat suka pada lumba-lumba dan itu membuatnya punya kebiasaan bepergian ke Israel dua atau tiga kali dalam setahun untuk menghabiskan waktu dengan kekasihnya di dalam air. Setelah menjalani hubungan yang tak biasa itu, Sharon memutuskan untuk menikahi Cindy.

 

Perempuan India Menikah Dengan Raja Kobra

 

Masih dinegara india, dinegara itu pernah gempar dengan peristiwa seorang wanita menikah dengan raja ular kobra. Pernikahan itu ia yakini akan membawa keberuntungan dan kesejahteraan lantaran raja kobra merupakan perwujudan dari Dewa Siwa sang penghancur.

Das jatuh hati pada ular itu sebab si ular tidak pernah sedikit pun menyakitinya padahal jenis ular itu paling mematikan di dunia. Pernikahan dengan binatang mematikan itu bahkan dihadiri oleh 2.000 tamu.

 

Joseph Guiso

 

 

Pada bulan Desember 2010, seorang pria asal Australia bernama Joseph Guiso, menikah dengan sahabatnya, seekor Labrador berusia lima tahun. Joseph dan Honey menikah di Toowoomba Laurel Bank Park di Australia dan menariknya, terdapat 30 teman dan anggota keluarga yang datang untuk menyaksikan acara tersebut. Joseph mengatakan bahwa cintanya untuk Honey benar-benar murni dan bukan karena alasan seksual.

 

Demi Usir Roh Jahat, Bocah 7 Tahun Dinikahkan Dengan Anjing

 

 

Photo: Copyright Thinkstockphotos.com

Jika ada yang mengatakan hidup kamu akan sial suatu saat nanti, apa yang selanjutnya kamu lakukan? Berdoa, berendam di air suci atau melakukan ritual yang tidak masuk akal? Mungkin, sebagian dari kita tak melakukan ritual apapun dan menyerahkan segalanya kepada sang maha pemberi hidup. Tapi, beberapa orang lain lagi bisa saja akan melakukan berbagai ritual demi membuang sial. Seperti halnya yang dilakukan oleh keluarga ini.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, sebuah keluarga di India telah memaksa putranya yang masih berusia 7 tahun untuk menikah dengan seekor anjing. Bocah 7 tahun tersebut diketahui bernama Mukesh Kerayi dari Desa Manik Bazar, sebelah timur India. Ia, dinikahkan dengan seekor anjing agar ia terbebas dari roh jahat yang dipercaya sedang mengintai dan bakal membuat hidupnya susah saat dewasa kelak.

 

Orang tua dan kakek-nenek Mukesh percaya bahwa menurut horoskop bocah tersebut, saat ia dewasa dan menikah, istrinya akan meninggal di usia muda. Dan untuk mencegah hal ini, menurut kepercayaan setempat, Mukesh harus dinikahkan dengan seekor anjing liar. Anjing ini akan berperan sebagai istri pertama bagi Mukesh. Dengan begitu, orang tua dan masyarakat percaya bahwa kutukan yang akan menimpa Mukesh berdasarkan horoskop bisa dicegah.
Pernikahan untuk Mukesh ini digelar seperti pernikahan-pernikahan pada umumnya. Hanya saja, jika biasanya sepasang pengantin yang ada terdiri dari dua orang anak manusia, pengantin perempuan di pernikahan Mukesh ini adalah seekor anjing. Dengan dihadiri oleh kerabat, keluarga serta masyarakat sekitar, pernikahan Mukesh berjalan lancar. Undangan yang hadir menyanyi dan bergembira seperti di pesta pernikahan normal pada umumnya.