Kelas Medium Sedan Dikuasai All New Toyota Altis

Mobil keluaran Toyota memang selalu menarik perhatian dan mengambil alih pangsa pasar di Indonesia. Beragam keunggulan mobil Toyota telah membuat banyak konsumennya jatuh hati dan sulit berpindah ke lain merek. Begitu pula saat dihadirkan All New Toyota Altis untuk mengisi kelas medium sedan. Sebagai pendatang baru di kelasnya, All New Toyota Altis mampu bersaing dengan rivalnya yang sudah terlebih dahulu diluncurkan di Indonesia.

model_0.61768100_1391550679

All New Toyota Altis memiliki berbagai fitur canggih dan unggulan yang tak beda jauh dengan rivalnya. Altis pun lebih unggul dalam hal akselerasi karena mampu digunakan dengan nyaman dalam kecepatan tinggi maupun perlahan. Di samping itu, desain Altis sangat sporty dan fresh sehingga menimbulkan kesan elegan jika dilihat dari segi pandang manapun. Bentuk depannya didesain dengan unik dengan bentuk V agar tak mirip dengan mobil dari kelas sedan medium manapun. Ditambahkan pula LED serta projector headlamp untuk menyempurnakan tampilan depan All New Toyota Altis.

Altis dilengkapi dengan mesin yang tak terlalu besar, namun memiliki performa yang tetap mumpuni. Kemampuannya pun sudah diakui dunia dan memang menjadi produk unggulan. PT Toyota Astra Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek Toyota di Indonesia mampu menghadirkan mobil medium sedan yang memuaskan dan diterima baik oleh konsumen.

“Bersyukur tentunya dan berterima asih atas penghargaan All New Corolla Altis sebagai Best Medium di Ajang Otomotif Awards 2015, penghargaan ini menegaskan sedan terlaris di dunia ini terus dan selalu diterima secara baik,” ungkap ROuli Sijabat, Public Relationship Manager PT TAM.

Penghargaan ini pun menjadi bukti akan keunggulan dan kepopuleran All New Toyota Altis sebagai sedan medium di Indonesia. Toyota akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang memuaskan bagi konsumennya dan tak akan lelah untuk mengembangkan produk berkualitas. Berbagai teknologi Toyota global pun terus dikembangkan agar mampu menghasilkan mobil masa depan yang nyaman, aman dan rama lingkungan serta hemat bahan bakar.