Komunitas: Porsche Mobil Sport yang Cocok untuk Sehari-hari

Club Indonesia (PCI) merayakan ulang tahun ketujuh pada tahun ini. Pada tahun ini juga Porsche memperingati 70 tahun berdirinya manufaktur otomotif yang bermarkas di Stuttgart, Jerman tersebut.

Pada Sabtu (1/9/2018) kemarin, Porsche Club Indonesia mengadakan Event Brunch with Porsche Club Indonesia di Porsche Center, Pondok Indah, Jakarta.

Porsche Club Indonesia merupakan salah satu komunitas mobil sport yang beranggotakan sekitar 180 orang. PCI termasuk komunitas mobil sport yang rutin mengadakan acara.

“Dalam setahun kami biasanya mengadakan 24 event, 12 event major, 12 lagi minor, belum lagi sekadar nongkrong atau sarapan pagi,” ujar Vice Presiden Porsche Club Indonesia, William Lee.

Acara Brunch with Porsche Club Indonesia diisi dengan bincang-bincang pengalaman para pengguna mobil Porshce yang tergabung dengan PCI. Alasan mereka memilih mobil ini adalah karena di antara mobil sport lain yang masuk Indoneisa, Porsche yang paling cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

“Kalau mobil sport lain kayaknya masih sulit dan bikin was-was kalau dikendarai jalanan umum di Indonesia,” demikian Albert Maknawi menceritakan alasannya memilih Porsche.
Kemampuan manuver Porsche yang lebih lincah dibanding mobil sport lain dianggap juga menjadi daya tarik mereka untuk menjatuhkan pilihan pada mobil-mobil Porsche untuk menemani aktivitas di jalanan Jakarta. (rgr/ddn)

sumber : oto.detik.com