Menjelang Akhir Tahun, 5 Produk Toyota Berhasil Meraih Penghargaan Bergengsi Lain

jelang-akhir-tahun--5-produk-toyota-raih-penghargaan-3155a5

Tak cukup setelah memborong berbagai penghargaan dalam ajang Indonesia Costumer Satisfaction Awards 2015 saja, Toyota pun semakin menunjukkan kesuksesannya tahun ini,

Pada akhir tahun ini, 5 produk andalan Toyota mampu meraih penghargaan bergengsi lainnya yakni  2 award dari Customer Satisfaction Index (CSI) 2015 dan 3 dari Autobild Indonesia award.

lagi-lagi Toyota Fortuner berhasil memenangkan kategori The Highest CSI Index in Performance by Type dan The Highest CSI Index in Authorized Service Station by Type.

Di lain sisi, Toyota Yaris menang di kategori The Highest CSI Index in Handling by Type.

Selain mendapatkan penghargaan Customer Satisfaction Index 2015 ini, Autobild Indonesia juga telah menggelar acara pengehargaan tahunan bagi kendaraan-kendaraan terbaik sepanjang tahun 2015 ini.

Pada ajang ini, Toyota-Astra Motor mampu meraih 3 penghargaan sekaligus.

Ketiga penghargaan yang telah diraih adalah Kategori Medium Sedan yang diraih Toyota Altis, Kategori Hybrid yang dimenangkan Toyota Camry Hybrid, serta Kategori Big Luxury MPV yang didapatkan Toyota Alphard.

Toyota Indonesia sendiri telah banyak memberikan peningkatan yang maksimal untuk selalu memberikan kepuasan terhadap konsumennya.

Peningkatan yang dilakukan tak hanya sebatas pengembangan produk dan strategi saja, namun juga peningkatan terhadap layanan konsumen Toyota.

Hingga saat ini saja, Toyota telah mampu membangun jaringan 279 outlet yang tersebar dari Sabang sampai Merauke.

Dengan semua outlet yang telah dibangun ini, Toyota mampu memberikan pelayanan dengan sepenuh hati kepada konsumen.

Di bengkel resmi Toyota, terdapat teknisi–teknisi handal yang tersertifikasi dan sesuai standar Toyota.

Penghargaan Customer Satisfaction Index 2015 dan Autobild Award 2015 ini, tutur Samulo, merupakan refleksi dari tingkat kepuasan pelanggan terhadap produk, teknologi, dan service yang dihadirkan Toyota selama ini.

“Terima kasih kepada seluruh pembaca setia Autobild yang juga merupakan pelanggan setia Toyota. Ini merupakan pencapaian luar biasa kami sekaligus bukti bahwa produk, teknologi, dan layanan Toyota tetap diminati oleh konsumen. Ke depannya, Toyota akan terus mengembangkan setiap produk, teknologi, dan service berdasarkan masukan-masukan dari konsumen.“ ujar Rahmat Samulo, Direktur Marketing TAM.