Review 5 Aplikasi Edit Foto

   vsco-nikelab-acg-exclusive-preset-00    Hei semua , pastinya kalian suka berfoto dengan kamera handphone kan ? setelah jadi pastinya anda juga mengedit fotonya langsung dari handphone.

   Banyak orang mencoba menunjukkan eksistensi dirinya di Instagram. Untuk itu, tidak aneh jika banyak orang melakukan edit foto agar terlihat menarik ketika di-upload ke Instagram. Tidak hanya Instagram, Pinterest dan Path pun menjadi jejaring sosial yang akhir-akhir ini juga menjadi favorit untuk berbagi foto.

   Aplikasi edit foto di Android maupun di iOS sendiri ada banyak dan beragam. Ada yang rumit dan ada juga yang mudah seperti Camera360. Namun, kali ini, ada aplikasi edit foto lain yang cukup menarik dan patut dicoba, terutama untuk Anda yang memang sedang berbagi di jejaring sosial.

   tetapi makin banyaknya aplikasi edit foto yang tersedia, kadang kita malah bingung memilih yang mana aplikasi terbaik untuk kita download. Dari pada kalian bingung mencari app yang terbaik, kali ini saya akan membagikan aplikasi edit foto yang pastinya mudah dan terbaik di gunakan untuk anda.

TINY PLANET

   Yah, foto keren ini bisa kamu hasilkan langsung di smartphone kamu, Android maupun iPhone. Tiny Planet  FX menyediakan fitur edit foto yang unik dan lain daripada yang lain. Lihat saja foto diatas, Anda cukup membidik lingkungan sekitar Anda secara terus menerus, dan Tiny Plane FX akan melakukan “magic”-nya! Ayo buat orang orang terpukau dengan aplikasi ini.

PHONTO

   Phonto adalah aplikasi gratis dimana ia dikembangkan untuk menambahkan teks atau tulisan kedalam gambar atau foto. Apa yang bisa dilakukan oleh phonto? Anda bisa berkreasi untuk membuat tulisan dan hal apapun. Kita hanya perlu melakukan tap untuk mencari gambar dan foto yang ingin ditambahkan tulisan lalu tap lagi untuk membuat dan menambahkan teks. Ada lebih dari 200 font atau gaya huruf yang bisa anda terapkan dengan aplikasi ini. Kita bisa memilih font, memindahkan teks, merubah warna dan masih banyak lagi. Tidak perlu khawatir dengan resolusi gambar (HD) karena phonto akan tetap menjaga ukurannya agar tetap asli.

VSCO

   Aplikasi edit foto VSCO menyediakan filter warna-warna tersebut dengan lengkap dan sempuna. Tampilan (UI) aplikasi VSCO juga sudah flat-design, sehingga sangat nyaman digunakan dan enak dilihat. Menggunakan aplikasi ini juga tidak membutuhkan skill, sekali mencoba pasti hasil foto kamu langsung tampak seperti sudah di edit oleh seorang profesional!

DIPTIC

   Nah, kalau aplikasi edit foto yang satu ini beda lagi fiturnya. Diptic dapat menggabungkan dua buah atau lebih foto-foto kamu seperti terlihat gambar diatas. Selain itu Diptic juga popular digunakan untuk membuat Avatar foto sosial media menjadi berbingkai bulat, X, dll, seperti sreenshot diatas. Foto bersama teman-teman jadi lebih gaul lho kalau pakai aplikasi yang satu ini, narsis juga bisa lebih maksimal. Kamu bisa foto banyak dan menggabungkannya layaknya bingkai foto.

OVER

   Jika anda adalah seorang pecinta seni grafik yang unik atau seseorang yang biasa membuat kata-kata mutiara maka Over adalah aplikasi yang tepat. Pengembang aplikasi ini mengedepankan nilai seni dan gaya huruf agar serasi dengan background atau gambar yang ingin kita tambahkan teks. Over sendiri memiliki berbagai macam pengaturan seperti merubah ukuran, rotasi, efek fade, memotong gambar atau foto, mengubah warna dan mengaturnya agar sejajar.

   Dan itulah 5 aplikasi foto editing yang terbaik dan populer. Dan terimakasih telah berkunjung di artikel saya. Sampai jumpa