Rush, Fortuner, dan Land Cruiser Menerjang Banjir

Tinggal di daerah dengan curah hujan tinggi seperti Indonesia, membuat beberapa orang mengharapkan hadirnya mobil atau kendaraan yang memungkinkan untuk menerjang genangan air atau banjir ringan yang sering terjadi di jalan raya.

188437_bundaran-hi-terendam-banjir_663_382

Beberapa kendaraan memang sudah teruji sebagai kendaraan anti banjir, salah satu kriteria kendaraan anti banjir adalah mobil yang memiliki ground clearance cukup tinggi dari permukaan jalan. Toyota Rush, Toyota Fortuner, dan Toyota Land Cruiser adalah beberapa tipe mobil diantaranya.

Beberapa waktu lalu sempat beredar foto-foto bukti ketangguhan mobil Toyota Rush, Fortuner, dan Land Cruiser menerobos banjir Jakarta. Hal ini tentunya membuktikan keistimewaan mobil-mobil berikut yang dapat menerjang medan-medan sulit yang tidak dapat di lewati beberapa mobil lainnya.

toyota-landcruiser-vx-v8-04

Mobil Toyota Rush hitam dalam foto di atas terlihat melaju dengan tenang di tengah air banjir Jakarta yang hampir mencapai mesin. Ketangguhan mobil yang satu ini tak dapat dihentikan oleh genangan air yang memenuhi jalan raya. Memiliki mobil Toyota Rush tentunya suatu keuntungan yang dapat anda dapatkan di musim hujan sekarang ini.

 

Toyota Fortuner Diesel VNT adalah mobil idaman disaat musim hujan dan banjir sekarang ini. Ground clearance yang tinggi dan bodinya yang besar dapat dengan mudah menerjang genangan air bahkan banjir. Mobil yang satu ini tentunya dapat dengan mudah mengantarkan Anda melakukan aktivitas sehari-hari ditengah banjir atau hujan lebat yang mengguyur jalan raya.

pajero sport banjir

Toyota Land Cruiser ini dengan hati-hati terlihat melewati banjir. Ground clearance yang lumayan tinggi adalah salah satu hal yang membuat mobil satu ini dapat melewati medan banjir. Tidak hanya banjir, mobil–mobil tersebut juga telah dibuktikan oleh beberapa komunitas dapat melewati beberapa medan sulit  lainnya yang biasanya tidak dapat dilalui mobil biasa.