Sebanyak 60 Toyota Fortuner Ikuti Konvoi ke Cirebon

BestBuy-Big_SUV-01

Beberapa waktu yang lalau. Toyota Fortuner Club of Indonesia atau yang disebut juga dengan ID42NER menjadi pusat perhatian dengan mengadakan konvoi ke Cirebon.

Tur ini pun telah dilakukan tepatnya pada 17-18 Oktober 2015 yang ikuti lebih dari 60 kendaraan.

“Menjadi contoh berkonvoi bagi pengendara tanpa harus menggunakan patwal,” ucap Saladin Bonaparta sebagai President ID42NER.

Konvoi ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim serta coaching klinik dan kunjungan ke situs budaya.

Pada perjalanan itu, sebelum sampai di Cirebon, mereka berkunjung dan sekalian belajar sejarah ke Keraton Kasepuhan.

Seluruh anggota ID42NER yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan seksama mendengarkan penjelasan dari keraton sambil menyantap tahu dari member ID42NER Bandung.

Ketika seluruh peserta sampai di hotel, acara langsung dimulai dengan perkenalan member dilanjutkan dengan makan siang.

Peserta yang juga merupakan member dari ID42NER selanjutnya diberikan kesempatan untuk mendengarkan paparan mengenai berbagai produk dan aksesori Fortuner.

Kegiatan Touring Cirebon pun mendapat dukungan penuh dari TAM (Toyota Astra Motor), Tunas Toyota, dan lainnya.

“Semoga kedepannya akan semakin terjalin hubungan yang saling bersinergi dengan Toyota Fortuner Club of Indonesia (ID42NER). Semoga pula dengan adanya halalbihalal ini, kita menjadi orang yang baru secara lahir dan batin,” kata Saladin

Tentunya dengan semangat untuk menjalin persahabatan sambil mempormosikan Toyota Fortuner kepada masyarakat, sudah pasti konvoi yang dikuti hampi 60 mobil Toyota Fortuner ini sangat menarik perhatian warga sekitar Cirebon ya.