Siti Badriah Akui Suka Dengan Shaher Seikh

Siti Badriah

Setelah putus cinta dari sang kekasih beberapa waktu lalu, Siti Badriah kini jarang dikabarkan dekat dengan seorang pria. Namun penyanyi dangdut ini rupanya diam-diam mengagumi sosok Shaheer Sheikh, aktor asal India yang juga mantan kekasih Ayu Ting Ting.

Disinggung soal Shaheer Sheikh, pelantun temabng Berondong Tua tersebut tak sungkan-sungkan mengakui kalau Shaheer adalah sosok laki-laki yang berparas tampan dan memiliki tubuh yang nyaris sempurna.

“Dia ganteng, tinggi, gagah,” kata Siti.

Tak diragukan lagi, daya tarik Shaheer Sheikh membuat banyak perempuan meleleh. Tak terkecuali pedangdut Siti Badriah.

Siti Badriah mengaku kagum dengan sosok Shaheer. Terutama ketampanan dan postur tubuhnya yang mendekati sempurna.

“Dia ganteng, tinggi, gagah,” sebut Siti Badriah sambil tersenyum.

Siti Badriah mengakui Shaheer Sheikh masuk dalam tipe pria idamannya. Tapi untuk menjadikannya sebagai kekasih, pelantun lagu Berondong Tua itu harus berpikir ulang.

“Ya, bahasanya, sih. Kan, susah, takut enggak nyambung. Saya, sih, memang kesulitan di bahasa aja kalau berbincang sama dia,” ujar Siti Badriah.

Setelah putus dari kekasihnya beberapa waktu lalu, Siti Badriah mengaku masih menjomblo. Dia berharap pada 2016 ini peruntungannya soal cinta lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Maunya yang kayak Shaheer, tinggi tegap badannya. Ha-ha-ha… Tapi belum ada yang cocok, kan, sekarang,” tutur Siti Badriah.

Hal yang paling disukai Sibad dari Shaheer Sheikh adalah postur tubuh yang ideal dan memiliki paras tampan. Hal ini menjadi daya tarik Shaheer yang membuat Sibad meleleh. “Dia ganteng, tinggi, gagah. Masuklah jadi kriteria pria idaman aku mah,” ucap Siti Badriah ditemui Bintang.com baru-baru ini di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

“Maunya yang kayak Shaheer, tinggi tegap badannnya. Tapi belum ada yang cocok sekarang,” ujarnya.

Meski tertarik dengan Shaheer Sheikh, pada kenyataannya Sibad mengaku kalau Shaheer dijadikannya sebagai kekasih maka akan ada kendala yang membuatnya harus berpikir matang-matang.

“Kalau pun pacaran, ya pasti aku kesulitan di bahasa aja kalau berbincang sama dia (Shaheer). Susah kan bahasanya,” tambahnya.

Di tahun 2016, Siti Badriah memiliki harapan untuk bisa melepas kesendiriannya pasca putus dengan kekasihnya beberapa waktu lalu. “Belum nih, masih sendiri. Tahun 2016 sekarang kan, masih berdoa semoga dapat yang cocok,” harapnya.

Sibad sendiri mengakui kalau ia sudah lama menyukai hal-hal yang berhubungan dengan India, maka tak heran bila ia akhirnya terpikat dengan pesona Shaheer yang namanya cukup populer di Indonesia. Meski mengaku suka dengan bintang Bollywood tersebut, Sibad sendiri tampaknya harus berpikir dua kali bila ingin berpacaran dengan orang yang berasal dari India.

“Ya bahasanya, sih. Kan susah, takut nggak nyambung. Saya sih emang kesulitan di bahasa aja kalau berbincang sama dia,” kata Sibad.

“Maunya yang kayak Shaheer Sheikh, tinggi tegap badannnya. Haha.. Tapi belum ada yang cocok kan sekarang,” tandas Siti Badriah dengan sumringah.