Harga Toyota Avanza, Harga Toyota Avansa Baru

Varian Harga Toyota Dengan bermacam Type Baru

Harga Toyota Avanza, Harga Toyota Avansa Baru

Baik Toyota Avanza ataupun Daihatsu Xenia, keduanya memanfaatkan basis casis dan juga bodi yang sama dan juga dibuat oleh Astra Daihatsu dibawah supervisi Toyota Astra Motor. buat mesin 1.300 cc (K3 – VE), Toyota Avanza dan juga Daihatsu Xenia memanfaatkan mesin yang sama. perbandingan keduanya ada pada kelengkapan tambahan, mutu bidang dalamnya dan juga ragam aksesoris. Toyota Avanza generasi kesatu pun diekspor ke Malaysia dalam wujud terurai (completely knock down) yang dirakit oleh pabrik Perodua Manufacturing Sdn. Bhd. sebaliknya buat generasi kedua Perodua mengimpor secara utuh (completely built up) dari Indonesia.

Saat ini Toyota Avanza mengkhususkan diri pada 2 kategori kapasitas mesin (4 silinder 1.300 cc dan juga 4 silinder 1.500 cc), sebaliknya model kembar dari Avanza ialah Daihatsu Xenia memanfaatkan 2 kategori mesin yang berkapasitas lebih rendah (3 silinder 1.000 cc, dan juga 4 silinder 1.300 cc).

Tipe Toyota Avanza dan juga Daihatsu Xenia dibawah ini menggambarkan varian formal yang dijual buat pasar Indonesia. Varian, performa, pernak – pernik dan juga kelengkapan bisa berubah di tiap negara.Grand New Avanza

harga mobil avanza baru             

Type                                                   Harga

Grand New Avanza 1.3 E A/T        Rp. 191.800.000,00

Grand New Avanza 1.3 E M/T       Rp. 180.600.000,00

Grand New Avanza 1.3 G A/T        Rp. 209.400.000,00

Grand New Avanza 1.5 G M/T      Rp. 211.000.000,00

Grand New Avanza 1.3 G M/T      Rp. 198.700.000,00

Jelas amat nampak bukan perbandingan dalam Harga harga mobil avanza baru , disini yang amat mempunyai harga paling atas merupakan Toyota Avanza Veloz 1.5 Automatic. Toyota seorang diri merupakan menggambarkan kendaraan Low – end MPV atau biasa diketahui dengan mobil keluarga yang amat efektif buat golongan menengah yang didatangkan buat penuhi seluruh kebutuhan berkendara anda.

Mengapa Toyota ? khusunya avanza, karna Toyota selain mempunyai harga yang lumayan terjangkau, mobil ini terbilang amat irit dan juga sesuai sekali dipakai buat kamu yang berposisi di bunda kota dengan seluruh kemacetan yang ada.

Perbandingan Toyota Avanza versi E,G, dan juga Veloz dalam segi mesin,interior,dan ekterior

Jika kita memandang sekilas dari penampilannya, ketiga mobil ini nampak kembar. tetapi , coba kita lihat baik – baik nyatanya ketiganya mempunyai perbandingan yang dapat kita amati ialah dari segi ekteriornya.

Perbandingan Toyota avanza versi E, G, dan juga veloz dapat kita amati dahulu dari versi terendah yaitu, avanza E telah di beri grill radiator yang senada dengan corak bodinya dan juga pun pada lampu depan bohlam hollogen dengan multi reflector. sebaliknya buat versi gram dan juga Veloz telah dilengkap dengan grill yang berlapis chrome dan juga telah tersedianya fog lamp. Pada bumper depan avanza versi E masih standar, buat spion versi gram dan juga Velos telah mempunyai spion elektrik dan juga sign dan juga gagang pintu dari keduanya telah dilengkapi chrome.

Berbicara urusan mesin, ketiga telah dibekali dengan DOHC, VVTi, dan juga EFI. Yang membedakan ketiganya cuma di cc nya saja, Avanza E berbekal mesin 1.300cc, Avanza gram muncul dengan 2 varian 1.300cc dan juga 1.500cc dan juga Velos cuma mempunyai 1.500cc saja. dan juga buat permasalahan bidang dalamnya ketiganya mempunyai kesamaan dalam perihal kenyamanan buat pengendaranya.

Dengan dibekali AC double power, power window,jok,dan sabuk pengaman. namun dibalik seluruh persamaan yang ada, nyatanya masih aja terselip perbandingan kecil senggang Avanza versi E dan juga gram yang ditunjukkan dalam kategori jam digitalnya, pada versi gram telah dilengkapi dengan jam digital pada m kombinasi. Berikut merupakan perbandingan Toyota Avanza versi E,G,dan Veloz.